Apakah Anda ingin menyewakan sebagian tempat Anda untuk mendapatkan penghasilan sewa?
Misalnya Anda memiliki sebuah Ruko namun hanya memakai lantai satu dan ingin menyewakan lantai atas?
Rentfix memungkinkan para Pemilik Property (Owner) untuk memanfaatkan online marketplace sewa menyewa pertama di Indonesia.

Add Listing

Pada saat Anda ingin menyewakan sebagian tempat usaha Anda yang kosong, Rentfix menjadi solusi yang tepat. Sebagai Pemilik Property, kami mengerti tantangan yang Anda alami untuk mendapatkan sewa yang ideal dalam waktu yang singkat dan biaya yang minim. Rentfix memberikan kemudahan untuk para pemilik untuk mengelola tempat usaha, mulai dari pengaturan jadwal kunjungan, negosiasi, booking dan perjanjian sewa-menyewa.

Tour Schedule and Negotiation

Rentfix membantu Anda untuk hemat waktu berjam-jam dengan pengaturan penjadwalan kunjungan dan negosiasi secara otomatis. Cukup klik “Jadwalkan Kunjungan” untuk memilih tanggal dan waktu yang ideal dan Rentfix akan memberi tahu Anda setelah Pemilik atau Perantara Property mengkonfirmasikan atau mengusulkan waktu lain. Untuk negosiasi harga sewa, cukup klik “Negosiasi” untuk menentukan harga sewa yang pas dan Rentfix akan memberi tahu Anda setelah Pemilik atau Perantara Property menerima atau mengusulkan harga baru.

Escrow Account

Rentfix menyediakan fasilitas Escrow Account untuk transaksi booking yang aman. Booking Fee yang dibayarkan oleh Penyewa adalah 5% dari total sewa, 95% akan dibayarkan langsung kepada Pemilik pada saat serah terima tempat. Setelah proses Perjanjian Digital Rentfix dan Serah Terima selesai, Booking Fee dapat dikembalikan kepada pemilik, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Digital Agreement


Hemat waktu dan biaya dengan perjanjian sewa-menyewa digital Rentfix yang sederhana dan gampang dipahami. Dengan mempelajari standar sewa menyewa di Indonesia, perjanjian digital ini dirancang melingkupi syarat dan ketentuan yang penting untuk memberi Anda ketenangan sebelum melanjutkan serah-terima tempat.