Request to Book


Apa itu Request to Book?
Ketika Anda telah mendapatkan tempat yang ingin Anda sewa, tahap pertama sebelum Anda menyewa tempat tersebut adalah dengan melakukan Request to Book (Menanyakan Ketersediaan Properti). Jika Pemilik tempat menyetujui permintaan Request to Book Anda, Anda baru bisa melanjutkan proses booking.

Pada saat Anda melakukan Request to Book terhadap sebuah listing, maka Pemilik listing tersebut akan segera mendapatkan notifikasi mengenai permintaan Request to Book dari Anda. Mohon untuk menunggu sampai Pemilik membalas permitnaan Request to Book Anda.

Dimana Saya bisa bertanya jika saya ingin tahu lebih lanjut mengenai suatu listing?
Anda bisa melihat informasi listing lebih lanjut pada bagian deskripsi listing. Jika informasi yang tersaji pada bagian deskripsi listing masih kurang informatif, Anda bisa menanyakan langsung kepada Pemilik listing tersebut dengan mengklik tombol “Kirim pesan ke Pemilik” pada halaman detil listing yang bersangkutan.

Apakah Harga yang terlihat sudah termasuk harga maintenance?
Tergantung dengan Pemilik Listing, apabila Pemilik listing sebelumnya sudah menyatakan pada bagian “deskripsi property” bahwa harga yang tertera pada listing tersebut sudah termasuk maintenance, maka berarti harga tersebut memang sudah termasuk harga maintenance.

Tetapi apabila Pemilik listing tidak memberikan informasi apapun tentang harga tersebut pada deskripsi property, berarti harga yang tertera pada listing tersebut belum termasuk dengan harga maintenance.

Anda bisa menanyakan hal ini langsung kepada Pemilik listing dengan menggunakan tombol “Kirim pesan ke Pemilik” pada halaman detail listing yang bersangkutan.

Apakah harga yang tercantum sudah termasuk deposit?
Harga yang tercantum pada listing detail di Rentfix belum termasuk harga deposit.